Kamis, 21 Mei 2015

Public Speaker Cenderung Sukses

Tidak ada komentar :
Public Speaker Cenderung Sukses
Apakah Anda pernah meyadari bahwa di pekerjaan Anda saat ini, orang yang karir nya hebat adalah orang yang sering dan mampu berbicara di depan umum? Sedikit kemungkinan seorang pimpinan perusahaan mengangkat karyawan nya menjadi seorang Manager, Kepala Divisi, ataupun koordinator jika karyawan tersebut tidak memiliki kemampuan berbicara di depan umum

Begitu juga para pengusaha, mereka akan semakin sukses jika mereka mampu membicarakan / menawarkan produk yang mereka miliki. Ketika mereka mempunya karyawan, mereka pun harus mampu menyampaikan arahan, peraturan dan yang lainnya di depan para karyawan. 

Ketika Anda sukses dalam profesi yang Anda geluti tanpa memiliki kemampuan berbicara, maka dari sekarang Anda harus memepersiapkan diri menjadi seorang public speaker. Karena, apapun profesi Anda, apabila telah menjadi orang yang berhasil maka orang lain akan menjadi ingin tahu dan ingin belajar dengan Anda. Orang lain ingin mendengar pengalaman dan ingin tahu ilmu yang Anda kuasai kemudian mempelajarinya dan melakukannya dalam kehidupan. Anda akan dijadikan seorang model yang akan diikuti oleh orang lain. Dan Anda akan diberi kesempatan / diundang untuk menjadi seorang pembicara. Pada saat itulah, mau atau tidak mau, suka atau tidak suka Anda akan “dipaksa” untuk hadir menjadi seorang pembicara. Oleh karena itu, siapkanlah kemampuan public speaking Anda dari sekarang. 

Jadi kemampuan bicara di depan umum bukan hanya diperlukan oleh trainer, juru kampanye, guru atau dosen dan tokoh agama tetapi diperlukan oleh siapapun yang sukses dan hebat. 

“Tidak semua public speaker hidupnya sukses. Tetapi hampir semua orang sukses pasti menjadi public speaker.” 

Semoga Bermanfaat.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar